Home » Info » Resmi, SM Entertainment Mendirikan SM Institute Sekolah Idol

Resmi, SM Entertainment Mendirikan SM Institute Sekolah Idol

SM Entertainment merupakan perushaan yang bergerak dalam bidang entertainment atau hiburan yang terletak di Korea Selatan. Pendiri SM Entertainment sekaligus pemilik SM Entertainment adalah Lee Soo-man.

Pasti kamu pernah mendengar bukan istilah-istilah K-Pop dan sejenisnya, nah seperti itulah bidang dunia hiburan. Fakta bahwa SM Entertainment sangat sukses dalam berbisnis dunia hiburan itu.

Siapa sih dari kamu yang bercita-cita menjadi idol K-Pop? pasti ada kan diantara kamu…, hehe.

Bagaimana cara menjadi idol kpop SM Entertainment?

Kamu bisa masuk sekolah yang didirikan oleh SM Institute yang didirikan oleh SM Entertainment Group dan Jongro Haneul Education. Berlokasi di Dongang Arts Center, Namsan, Jung-gu, Seoul.

Menurut dari pusat pers yang ada di situs resmi miliknya, SM Institute didirikan untuk memberikan fasilitas seni untuk melatih para idol K-Pop.

Cocok banget kan bagi yang pengin jadi K-Pop…

Selain menyediakan untuk program pendidikan dalam budaya K-Pop dan K-Culture, SM Institute juga bertujuan untuk menjadi lembaga pendidikan yang menyediakan pendidikan Bahasa Korea, Bahasa Inggris, Cina, dan Jepang.

SM Institute (SMI) selain menyediakan fasilitas ke jenjang karir sebagai idol K-Pop juga membuka program lain seperti model, akting, kecantikan, manajemen, dll. Model merupakan program pendidikan yang populer dalam bidang hiburan.

Selain menyelenggarakan pendidikan atau kurikulum secara offline, SM Institute juga berencana memberikan layanan pendidikan yang sesuai dengan menggabungkan teknologi atau mereka sebut dengan memanfaatkan Edutech. Seperti halnya AI (kecerdasan buatan).

Baca juga : Tips Supaya Kuliah Online Bersemangat

Pendaftaran sekolah idol SM Institute

Menurut hasil press tersebut, pendaftaran mulai dibuka pada bulan Oktober nanti. Kemudian sekolah akan dimulai pada bulan Maret 2021 mendatang.

Choi Jin Young berkata, “Untuk menjadi artis yang populer, dibutuhkan banyak waktu latihan dan pelatihan yang prkatis”.

Menurutnya, SM Institute enyediakan jadwal pembelajaran yang sesuai untuk membantu siswa mencapai impian menjadi artis yang populer dan berencana untuk mengembangkan bakat yang dimiliki oleh para siswa.

“Kami berencana untuk membantu mereka menemukan jalan mereka”.

Seperti itulah menurut Choi Jin Young selaku direkutr perwakilan SM Institute.

SMI juga berencana untuk merekrut siswa di Jepang dan luar negeri termasuk Indonesia mulai bulan Oktober mendatang.

Sekolah cabang SMI juga tidak hanya di Seoul, bahkan juga di luar Korea Selatan. Hal itu untuk membangun atau merintis “Korean Wave” dalam bisnis pendidikan idol SM Entertainment.

Sumber : smentertainment.com (https://www.smentertainment.com/PressCenter/Details/4908)

Baca juga :

Leave a Comment